Rabu, 01 Februari 2017

QUOTES

Diposting oleh Sesukamu di 00.44


Haiii
Kali ini saya akan berbagai sedikit quotes, silahkan baca selengkapnya


Luka tidak memiliki suara, sebab air mata jatuh tanpa berbicara!!!
Setidaknya jangan Kasih aku harapan jika pada akhirnya kau pergi meninggalkanku setelah kusiapkan tempat senyaman mungkin dihatiku!! 
 Hargai mereka yang berjuang untukmu, karena saat dia pergi kau pasti akan rindu dengan perjuangannya.
Tidak perlu sempurna untuk mencapai bahagia, hanya perlu saling percaya tanpa ada kata penghianatan. 
 Bila memang kebahagiaanmu bukan bersamaku, kejarlah kebahagiaanmu walaupun itu artinya aku harus kehilangan kamu.
Single adalah prinsip, jomblo adalah nasib.
Terkadang kita harus sadar, bahwa ada orang yang datang hanya untuk sekedar ada, bukan untuk dimiliki.
 Allah menciptakan orang berpasangan, jadi aku gak takut kalau aku jomblo. Kalau mungkin gak di dunia aku ketemu diakhirat sana Allah pasti mempertemukanku dengan jodohku. 
 Saat kehilangan tuhan pasti menggantinya dengan yang lebih baik.
Cinta dalam diam itu tak salah, yang salah adalah sikapmu yang selalu acuh dan memaksaku untuk mencintaimu dalam diam. 
 Kadang aku berpikir lebih mudah mencintai semua orang dari pada melupakan satu orang.
Belajar itu memang sulit, apa lagi belajar ngelupain kenangan yang pernah kita buat. 
 Menunggu itu bukan hal yang menyenangkan, namun aku akan selalu menunggumu. Yaa aku akan selalu Setia menunggumu walaupun seribu tahun lamanya. Meskipun aku tak tahu apakah akhir dari penungguanku berakhir bahagia atau sebaliknya aku akan merasa kecewa.
Hidup itu pilihan, jadi tinggalkan orang yang menyakitimu, tapi orang yang menyakitiku adalah orang yang aku cintai, hidup itu kadang lucu kawan!! 
Mau mencitai, atau dicintai ujung-ujungnya TAI!!!
 Apakah ada yang lebih Indah dari mencintai dalam diam? Yaitu mencintai dalam do'a. 
Kamu tahu kenapa Allah takdirkan aku jomblo? Karena Allah gak mau aku salah jalan.
Otak dan hati terkadang saling bertentangan, saat otak berkata untuk mengakhiri Cinta yang tak berbalas, tetapi hati berkata 'teruslah berjuang untuk menggapainy'. 
 Aku tak peduli kita jodoh apa egak, tapi yang terpenting sekarang aku bahagia sama kamu.
Cinta akan tumbuh saat seseorang sudah merasa nyaman. 
Yang dicintai akan terkalahkan sama yang selalu ada.
Kamu yang aku tunggu, kamu yang selalu kuimpikan, tapi kamu bagaikan tokoh dalam cerita fiksi, ada namun tiada. 
Bukan menunggu yang membuatku lelah tapi menunggu ketidak pastian ini yang membuatku lelah.
Aku mungkin bukan penyemangat bagimu, aku hanya orang berlidah kelu yang hanya bisa memdo'akanmu dalam setiap sujudku agar kau selalu bahagia. 
Cinta diciptakan untuk dirasakan bukan? Tetapi kenapa kamu menggunakannya untuk bahan permainan nafsumu?
Aku mungkin bisa melupakanmu, tapi aku tak bisa melupakan kenangan yang pernah terjadi diantara kita.
Bagi sebagian orang rindu itu Indah. Tapi itu untuk orang yang saling merindukan satu sama lain. Dan apa dayaku yang hanya merindu sebelah tangan.
Kamu penyayang yahh? Pantesan semua cewe kamu di sayang. 
 Sikapmu membuatku jatuh, tapi walaupun aku jatuh beribu-ribu kali yang dihati aku cuma satu yaitu KAMU!!
Aku tak tahu apa yang ku lakukan saat ini, apa yang kurasakan saat ini tapi aku berharap kamu juga merasakannya. 
Di dikeramaian ku merasa sepi, mungkin keadaannya tidak sepi. Tapi hatiku yang merasa sepi. Dimanakah engkau??
Tak ada yang lebih menyenangkan kecuali saat kau menghiburku. 
Mungkin cintaku buta, dan mungkin cintaku tak sebesar yang kau kira. Tapi aku berharap kau membuka hatimu walau kenyataannya tak sejalan dengan harapanku.
Cinta punya alasan untuk bertahan, dan Cinta punya alasan untuk pergi!!! 
Terkadang tuhan hanya mempertemukan, bukan mempersatukan.
Meskipun akhirnya belum tentu kita bahagia, setidaknya kita pernah tertawa bersama. 
Setiap detik ku habiskan untuk memikirkanmu, tuhan sadarkan aku, dia bukan milikku.
 Bukan aku yang meninggalkanmu tapi kamu yang meninggalkanku. Aku akan tetap ada disini untuk menunggumu kembali. Walaupun seribu tahun lamanya aku akan tetap menunggu. 
Meskipun akhirnya kau bukan milikku, tapi setidaknya aku punya kenangan bersamamu.
 Cinta itu buta!!, yaa cinta itu buta bahkan di keramaian aku tak bisa melihat siapapun kecuali dirimu. 
Bukannya kamu bilang 'stay with me' padaku, tapi kok malah kamu yang ninggalin aku???
Aku tak tahu apa itu cinta, tapi aku yakin rasa sayang juga bagian dari Cinta. 
Biarkan semuanya berjalan sewajarnya dan berlalu seiring berjalannya waktu karena aku telah terlanjur menyerah.
Tubuh mempunyai banyak air, tapi saat terluka darahlah yang keluar. Hati mempunyai banyak darah tapi saat hati terluka air mata lah yang keluar.
 "Semacam tak memiliki, namun takut kehilangan. Semacam tak punya status, namun merasakan kecemburuan."
Jangan tinggalkan yang 'terbaik' untuk yang 'menarik, karena yang 'menarik' belum tentu menjadi  yang'terbaik'. 





Cukup sekian dulu quotes dari saya, insyaallah nanti saya lanjutkan :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sesukamu Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting